WELCOM GAME GOLF DANREM 031/WB

Kampar, /Jurnalpolisi.id Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono menggelar Turnamen Golf bertajuk ”Welcome Game Golf Danrem 031/WB”, bertempat di Lapangan Golf Labersa Jl. Parit Indah, Kampar, Provinsi Riau, Minggu (13/10/2024).

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Turnamen golf yang dikuti sekitar 53 pegolf ini, dibuka langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono, yang ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama (bola asap) oleh Danrem 031/WB, Wakapolda Riau dan Pj Sekda Prov Riau.
Sejumlah pejabat penting dan pegolf di wilayah Se-Prov Riau turut ambil bagian meramaikan turnamen ini, antara lain Wakapolda Polda Riau, Pj Sekda Prov Riau, Pejabat Utama Korem 031/WB, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Pertamina RU II Dumai, BRI dan BRK Syariah.

Dalam turnamen golf kali ini, disediakan hadiah Grand Prize dan Door Prize untuk seluruh pegolf dan hadiah Hole In One berupa Sepeda Motor dan hadiah berupa piala bagi para pemenang, juga ratusan souvenir untuk seluruh peserta.
Dalam Kegiatan Tersebut Honorary Champion dalam Welcom Game Golf Danrem 031/WB, Pj Sekda Prov Riau Menyerahkan Kepada Danrem 031/WB
Hasilnya Untuk Filght A. Mr. Bahtiar Rahman, Mr. Frengki, Mr. K. Rahmadi dan Wakapolda, Untuk Flight B. Mr. Ade Hermansyah, Mr. John Erwin dan Mr. Nurmantias.

Hasilnya, Best Gross Ovel All diraih Edo dan Best Nett Ovel All direbut Rudi Haryanto. Sedangkan untuk Flight A Best Net, Juara-1 Didik (Net: 78 HCP), Juara-2 Deli (Net: 79 HCP), dan Juara-3 Habilin (Net: 79 HCP). Untuk Flight B Best Net, Juara-1 Made Suara (Net: 80), Juara-2 Hendra Sunaryo (Net: 82), dan Juara-3 Indra Gunawan (Net: 83).

Adapun pada keterampilan Nearest To The Pin diraih Dedi Haryanto dan Nearest To The Line diraih Edi Basuki, sedangkan untuk Longest Drive diraih Darmawan. Brigjen TNI Sugiyono mengatakan, acara Welcome Game Golf Danrem 031/WB digelar untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan. Harapannya, kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, penuh sportivitas, dan menjadi momen yang menyenangkan bagi kita semua. Semoga kita dapat terus menjalin kebersamaan dan kekompakan, tidak hanya dalam olahraga, tetapi juga dalam upaya kita menjaga keamanan.
Sumber. Danrem 031 /WB
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *