Warga Tarok Dipo berikan dukungan Ke Paslon Nomor Urut 3.Erman Sapar-Heldo Aura.

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Pesta Demokrasi Pilkada di kota Bukittinggi semakin dekat, seluruh kandidat berusaha meraih simpati warga kota, dengan berbagai tawaran program yang akan mereka laksanakan, apabila terpilih nantinya menjadi walikota dan wakil walikota Bukittinggi.

Kondisi seperti ini membuat media penasaran, bagaimana pendapat spontan dari warga dengan profil kandidat Paslon yang akan mereka pilih nantinya, pada Pilkada mendatang.

Hal ini dilakukan oleh tim media secara random, saat kunjungan (blusukan) Paslon nomor 3 Erman Safar beserta tim di Rt 01/ Rw 06 kelurahan Tarok Dipo kecamatan Guguk panjang kota Bukittinggi pada Kamis 17 Oktober 2024.

Kenon (53) warga Rt 01 Rw 06 Tarok Dipo yang berusaha dibidang Advertising,simpati dengan kepemimpinan Erman Safar sebagai walikota Bukittinggi, dilihat dari penampilannya,beliau adalah sosok yang rendah hati dan santai, 3,5 tahun beliau menjabat, belum pernah saya melihat beliau pakai jas, ujarnya

Kinerjanya pun sudah nampak oleh masyarakat, seperti pinjaman Ustman, itu kan membantu kepada masyarakat untuk permodalan usaha, walaupun saya tidak pernah meminjam, namun saya simpati dan saya akan memilih beliau, imbuhnya.

Kemudian pembebasan uang komite di sekolah, itu jelas sangat membantu kepada ekonomi masyarakat, dan banyak lagi hal hal lainnya, tukasnya.

Dari sini kita tahu, ternyata ketokohan Erman Safar yang rendah hati,dan amanah menjalankan program ” Bukittinggi Hebat”, membuat masyarakat simpati, serta tidak goyah untuk tetap memilih ” Bang Wako”di Pilkada mendatang. (Syafrianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *