Warga Masyarakat Desa Napalsisik, Pelayangan,Olak Merasa Kecewa Terhadap PT. Asian Agri Lamaran Pekerjaan Hingga kini Belum Direspon.

.Batanghari – jurnalpolisi.id

Heboh jadi perbincangan Masyarakat Kabupaten Batanghari munculnya pengerjaan lahan PT. Sawit yang di kelola Oleh PT. Asian Agri yang ber alamat Sekati Mudo. Yang bekerja melalui Koperasi Tangguh Hingga kini jadi pertanyaan dikalangan masyarakat Batanghari,terkait lahan yang selama ini Tidak ada di wilayah seberang Beberapa desa seperti Desa Nampak sisik, Pelayangan, Rambahan, Olak dan beberapa desa lainnya.

Tiba_tiba sekarang muncul Lahan sawit yang luas di seberang sungai Batanghari ribuan hektar.
Menurut narasumber yang Enggan disebutkan namanya Mengatakan.” Kami tidak mengetahui tentang Bagaimana PT.Asian Agri Bisa mengelola lahan perkebunan kelapa sawit di seberang perkampungan kami yang dibatasi sungai Batanghari. Yang lebih ironinya Pekerja yang menanam sawit dan pekerjaan lainnya Tidak melibatkan warga Desa sekitar. Seharusnya Humas PT .Asian Agri harus melibatkan pekerja di perkebunan kelapa sawit melibatkan warga setempat Selama ini sudah ada keterangan dari pihak PT. Mengatakan penerimaan karyawan, dari bulan kebulan hingga kini Belum ada kejelasan dari pihak PT. Kata narasumber

Harapan warga kepada pihak PT. Agar status kepemilikan lahan tanah di seberang Beberapa desa Agar Jelas. Supaya nanti tidak jadi persoalan dan Penerimaan karyawan Harus ada dari beberapa desa yang terlibat dalam pengerjaan lahan perkebunan sawit.

( Sabili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *