Warga Desa Suka Maju dan Suka Jaya, Kompak Menangkan Aston di Pilkada Tebo

TEBO, jurnalpolisi.id

Calon Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, Wartono Triyan Kusuma memenuhi undangan pertemuan dengan masyarakat di 2 Desa yaitu Desa Sukamaju dan desa Jaya Mulya Kecamatan Rimbo Ulu,

Sabtu (13/10 2/2024).
Undangan di dua desa di Kecamatan Rimbo Ulu ini ada tiga titik yang dipenuhi oleh Wartono Trian Kusumo diantaranya di jalan Malabar dan Jalan Girimoyo Desa Suka Maju pada Sabtu siang dan pada malamnya di Jalan Kelud Desa Suka Jaya.

Parji, tokoh masyarakat Desa sukamaju pada pertemuan dengan Cawabup Tebo nomor urut 1 Wartono Triyan Kusumo menyampaikan bahwa masyarakat Desa Suka Maju cukup simpatik dan kagum dengan ketokohannya Wartono Triyan Kusumo dan Cabup Tebo H Aspan.
Ketokohan dua sosok ini cukup sederhana sekali kata Parji, figur yang ramah dan sering turun ke tengah-tengah masyarakat. Tidak seperti paslon sebelah yang mau turun ke tengah-tengah masyarakat saat musim Pilkada seperti ini saja.

Sementara itu, menurut warga Desa Suka Maju lainnya, Kasmin mengatakan bahwa paslon nomor urut 1 Aspan – Wartono atau Aston sudah berbuat untuk Desa sukamaju secara keseluruhan.
Yang pertama, Cabup Tebo Aspan saat menjadi PJ Bupati Tebo sudah merealisasikan pembangunan pengaspalan jalan Desa sukamaju atau Jalan Lawu meskipun dengan cara bertahap. Beberapa titik jalan yang rusak sudah diaspal, sementara pada pemerintahan sebelum Pj Bupati Tebo H Aspan, Jalan Desa Suka Maju tidak diperhatikan, sementara kondisi jalannya cukup rusak berat.

Hal senada pun disampaikan oleh warga Jalan Kelud Desa Suka Jaya, Jumair. Pada pertemuan di Jalan Kelud, masyarakat tidak surut ingin bertemu dengan Wartono Triyan Kusuma meskipun pada saat itu diguyur hujan lebat.
Jumair mengatakan bahwa Kalau tidak ada PJ Bupati Tebo Aspan, kemungkinan besar jalan Desa Suka Maju dan Desa Suka Jaya tidak cepat dibangun. Sementara, akses jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

Majunya Desa Suka Maju dan Suka Jaya pun tidak bisa lepas dari peran Wartono Triyan Kusumo saat menjabat menjadi anggota DPRD provinsi Jambi kata Jumair lagi. Wartono sudah menggelontorkan dana Provinsi Jambi untuk pembangunan rabat beton di pasar Desa sukamaju dan pembangunan di tempat lainnya yang ada di Desa Suka Maju.

Untuk itu kata jumair, masyarakat dua desa yaitu Desa sukamaju dan Desa Suka Jaya siap dan kompak memenangkan paslon Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1 Aston pada Pilkada serentak 2024. Menurutnya, yang memilih Aston itu orang yang cerdas dan pintar.
Masyarakat yakin dan percaya Aston akan menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo dan akan membawa Kabupaten Tebo ini jadi Kabupaten yang mantap dari sebelumnya.(Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *