Warga Aur Tajungkang Bukittinggi berharap Erman Sapar terpilih kembali jadi Wali Kota Bukittinggi.

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Sejumlah warga Kelurahan Aua Tajungkang, Kecamatan Aua Tajungkang Tangah Sawah, Bukittinggi, berharap Erman Safar dan Heldo Aura, terpilih memimpin kota Bukittinggi, priode 2024-2029.

Harapan itu mengemuka saat calon Wakil Wali Kota Bukittinggi Heldo Aura, bersama tim pemenangan nomor urut 3 blusukan di jantung kota Bukittinggi itu. Selasa 15/10-2024.

Selama blusukan di Tangah Sawah, tidak saja emak – emak yang antusias berjabat tangan dengan Erman Safar – Heldo. Kaum pria pun tidak mau kalah.

Bahkan di gang KB, Tangah Sawah, diiringi lagu “manga wak”, masyarakat berjoget kegirangan menyambut kedatangan idola mereka Erman Safar dan Heldo.

“Kami berjoget bukan eforia, melainkan menghangat suasana. Bukankah duet Erman Safar – Heldo Aura akan berkunjung ke daerah kami?”, ujar Fitri.

Bahkan bundo kanduang Tangah Sawah Yuliar, tak bergeming sampai menitikkan air mata melihat antusias warganya menyambut kunjungan silaturrahmi Erman – Heldo ke daerahnya.

“Inilah kelebihan pasangan calon Wali Kota Bukittinggi nomor urut 3 itu. Satu – satu warga Tangah Sawah, ia salami. Jabat tangan itu yang meluluhkan hati kami kaum hawa”, ujar Firda Wati.

Menurut emak – emak berusia 43 tahun itu, jabatan tangan pak Herman dan pak Heldo pada warga telah meluluhkan hati kami, sehingga kami tidak bisa berpaling dari nomor urut 3, pada hari pencoblosan November 2024 mendatang.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *