Wanita Ditemukan Tewas di Area Persawahan Cibinong Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Pihak Kepolisian Polsek Cibinong investigasi tindak lanjut adanya berita beredar telah ditemukan seorang perempuan dalam keadaan posisi meninggal dunia di area persawahan tepatnya lokasi di Kampung Sampora, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (27/10/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, menjelaskan setelah pihaknya yang mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) didapati keterangan dari RT dan pihak keluarga korban bahwa tadi siang Pak RT telepon ada orang tengelam di sawah.

Awalnya warga dan keluarga tidak mengetahui korban adalah warga Sampora, setelah korban di cek dibalikkan badannya oleh warga sekitar, baru warga sekitar dan pengurus lingkungan mengetahui kalau korban yang ngambang di sawah adalah warga Sampora sendiri.

Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian menurut keluarga korban, yang mana korban pagi-pagi pamit mau joging sekira pukul 06.30 WIB berangkat dari rumah, akan tetapi tadi sekitar jam 08 30 WIB ada informasi ada orang yang tengelam di sawah dalam keadaan telungkup kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian, setelah di lokasi tempat kejadian ditemukannya orang tenggelam tersebut.

Keluarga korban langsung mengenali orang tenggelam tersebut setelah dibalikkan posisi tubuhnya, dan selanjutnya langsung digotong bersama-sama warga yang berkerumun untuk dibawa ke rumah duka dan langsung diurus akan dimakamkan secara layak dengan dimandikan dan disholatkan dan dikebumikan di wilayah pemakaman umum Kampung Sampora.

Identitas yang didapat pihak Kepolisian yaitu korban atas nama Atikah (52 tahun) warga Cibinong Bogor.

Pihak keluarga korban menjelaskan bahwa korban memang punya penyakit jantung dan atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan tidak ingin melanjutkan perkara ini ke pihak Kepolisian.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *