Wakil Bupati Zulqoini Hadiri Rapat Paripurna DPRD Pesibar dengan Acara Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Masa jabatan 2024-2029

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,M.M menginformasikan bahwa Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2024-2029, di ruang rapat paripurna DPRD Pesibar, Senin (14/10/2024).

Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Pesibar tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung Nomor: G/649/B.01/HK/2024 tanggal 10 Oktober 2024 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Pesibar masa jabatan Tahun 2024-2029 atasnama Mohammad Emir Lil Ardi, S.H., dari Partai NasDem sebagai Ketua dan Muhammad Amin Basri, S.M., dari PPP sebagai Wakil Ketua II.

Rapat paripurna yang dihadiri 24 anggota dari 25 anggota DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD, Mohammad Emir Lil Ardi, dan didampingi Wakil Ketua II DPRD, Muhammad Amin Basri.

Tampak hadir juga Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Staf Ahli Bupati, para Asisten, Ketua I TP-PKK, Yulnawati Zulqoini Syarif, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., Forkopimda Pesibar, pejabat Tinggi Pratama, Pengawas, dan Pelaksana di lingkungan Pemkab Pesibar, Camat dan Peratin se-Pesibar.

Wakil Bupati, Zulqoini Syarif mengawali sambutannya dengan ucapan selamat atas dilantiknya jajaran pimpinan DPRD Pesibar periode 2024-2029. “Semoga amanah yang diberikan mampu dijalankan dengan penuh tanggungjawab, dedikasi, dan komitmen dalam upaya memajukan masyarakat Pesibar,” tutur Wakil Bupati, Zulqoini Syarif.

Wakil Bupati, Zulqoini Syarif juga menyampaikan bahwa jabatan tersebut merupakan suatu kehormatan, sekaligus tanggungjawab yang cukup berat. “Karenanya atasnama Pemkab Pesibar berharap dengan kepemimpinan dan kebijakan yang bijaksana, semua dapat membawa perubahan yang positif, memajukan kesejahteraan rakyat, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan, kekuatan, dan keberkahan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil,” ujar Wakil Bupati, Zulqoini Syarif.

“Selamat bekerja dan berkarya untuk masa depan yang lebih baik untuk menuju Pesibar yang amanah, maju, dan sejahtera,” pungkas Wakil Bupati, Zulqoini Syarif.

(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *