Unit Lantas Polsek Rogojampi Melaksanakan Giat OPS Zebra Semeru 2024

Rogojampi – BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Sekira pukul 10.00 wib, Pos 12.05 Unit lantas Polsek Rogojampi mensosialisasikan tertib berlalu lintas serta pembagian brosur dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2024. Kamis (17/10/2024).

Kegiatan sosialisasi yang melibatkan seluruh personel Unit Lantas berjumlah tujuh personel yang dilaksanakan di wilayah hukum polsek Rogojampi.

Saat dikonfirmasi awak media, Iptu Wahid Hasyim mengatakan, sosialisasi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

“Disamping itu, kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya wilayah Rogojampi,Kabupaten Banyuwangi, bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Zebra Semeru tahun 2024 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai 27 Oktober 2024,” ujarnya.

Iptu Wahid Hasim menambahkan, upaya meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas ini, sebagai langkah dari Polantas Polsek Rogojampi untuk menekan pelanggaran serta kecelakaan dalam berlalu lintas. Oleh karena itu, pihaknya ⁠dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan untuk tertib dalam berlalu lintas, seperti mematuhi dan menjaga kecepatan dalam berkendara, pemakaian sabuk pengaman, hindari pemakaian Handphone saat berkendara serta Saat memakai helm pastikan berbunyi klik.

“Kita berupaya secara maksimal untuk menciptakan ⁠situasi kamseltibcar lantas yang lancar dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rogojampi dan berharap agar semua pengendara mentaati peraturan dalam berlalu lintas,” imbuh Iptu Wahid Hasyim mengakhiri penyampaianya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *