Ucapan Terima Kasih Warga Dusun Hutan Samak kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Dinas PUPR Usai Melakukan Peningkatan dan Perbaikan Jalan

Rupat Utara,- jurnalpolisi.id

Warga Dusun Hutan Samak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis yang telah melakukan perbaikan mulai dari tali air hingga penimbunan jalan-jalan yang rusak akibat musim hujan dan air pasang tahunan.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Lili, warga yang bertempat tinggal di Jalan Tanjung Dagok, Dusun Hutan Samak, Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara.

Dikatakan Lili, peningkatan jalan yang dikerjakan bersama pembuatan tali air oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR sangat bermanfaat sekali dan sangat membantu masyarakat di dusun tersebut.

Sebab, menurutnya, jalan ini adalah jalan yang selalu dilalui masyarakat dan saat musim hujan tiba, sulit sekali untuk dilalui sebelum adanya perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis. Saat ini, terlihat jalan sudah dirapikan dan kondisi tali air yang sudah lancar mengalir.

Hal senada disampaikan Kepala Dusun Hutan Samak, Ujang, yang mengatakan bahwa adanya perbaikan jalan saat ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Dusun Hutan Samak.

Adapun jalan yang dilakukan perbaikan ada di beberapa titik, di antaranya Jalan Putri Bintang menuju Jalan Habong Nibung, RT 01 RW 08, dan Jalan Janda Genong, RT 02 RW 09, yang diperkirakan sepanjang 12 kilometer, mulai dari normalisasi tali air hingga penimbunan jalan-jalan rusak sehingga bisa dilalui dengan mudah lagi oleh masyarakat.

Perwakilan Dinas PUPR yang hadir bersama salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Hardianto/Asek, mengatakan kepada pihak media, “Karena ini merupakan akses yang digunakan masyarakat di sekitar sini untuk usaha dan lintasan anak sekolah, karena ini merupakan akses jalur utama, maka diprioritaskan untuk perbaikan,” terangnya.

Begitu juga tanggapan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Hardianto, yang ikut turun langsung ke lokasi pekerjaan mengatakan bahwa Hutan Samak merupakan prioritas Kabupaten Bengkalis baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan maupun pembangunan lainnya.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *