Tiga Tahun, Hotel Horison Trunojoyo Batu Hadirkan Momen Spesial untuk Tamu dan Komunitas

Ket. Foto; Executive Assistant Manager Horison Trunojoyo Batu, Reza Adytia dan Marcomm Horison Trunojoyo Batu, Deiby Febriyani Salam, saat sesi foto bersama para awak media usai konferensi pers.

MALANG – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-3, Horison Trunojoyo Batu, yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu mengadakan serangkaian kegiatan acara yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Batu serta para tamu hotel.

Rangkaian kegiatan acara ini bakal berlangsung mulai dari 14 September hingga 5 Oktober 2024 dengan berbagai kegiatan sosial, edukasi, serta hiburan yang melibatkan berbagai komunitas dan lembaga setempat.

General Manager Horison Trunojoyo Batu, Dwi Prayitno menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman para tamu hotel terhadap komunitas disabilitas, khususnya komunitas bisu dan tuli.

“Horison Trunojoyo Batu bekerja sama dengan komunitas setempat untuk menghadirkan pengalaman edukatif yang inklusif,” terangnya kepada awak media, saat konferensi pers, pada Selasa (1/10/2024).

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan yang dimaksud, jika pihaknya selalu memberikan service yang terbaik kepada para wisatawan yang berkunjung.

“Ya, semoga kami dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dimana salah satunya senantiasa berbagi kebaikan terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar Hotel Horison Trunojoyo Batu,” imbuh Dwi Prayitno.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Assistant Manager Horison Trunojoyo Batu, Reza Adytia menyampaikan, kegiatan-kegiatan ini diadakan sebagai bentuk komitmen Horison Trunojoyo Batu untuk berkontribusi pada masyarakat dan merayakan momen penting bersama komunitas sekitar.

“Karena manajemen hotel mengundang seluruh tamu dan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan acara dalam Anniversary yang ke-3 ini,” kata Reza.

Masih di tempat yang sama, Marcomm Horison Trunojoyo, Deybi Febriyani Salam juga menyampaikan, berkaitan dengan Anniversary Hotel Trunojoyo Batu yang ke-3, pihaknya mengaku bersyukur atas terlaksananya serangkaian acara ulang tahun yang dimaksud.

“Ya, khususnya hari ini, dimana kami datang kepada saudara-saudara kami di sekitar hotel untuk bersama merayakan kebahagiaan dan kebersamaan di Hotel Horison Trunojoyo Batu. Karena ini salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Horison Hotels Group, yaitu Horison Peduli,” tandas Deybi.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan acara “Road to 3rd Anniversary Horison Trunojoyo Batu” diantaranya sebagai berikut:

14 – 15 September 2024 | 14:00 – 17:00 WIB
Edukasi Tamu dengan Komunitas Bisu dan Tuli Kota Batu.

17 September 2024 | 16:00 – 17:30 WIB
Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebagai bentuk perayaan religius, pengajian ini diadakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Para tamu dan jajaran management Hotel diundang untuk turut serta dalam acara ini.

29 September 2024 | 10:00 – Selesai
Kompetisi Sepakbola PES 2025 dengan Barbatos Game. Acara kompetisi game PES 2025 ini mengajak penggemar esports untuk berkompetisi dalam suasana yang penuh semangat dan sportifitas.

30 September 2024 | 09:00 – Selesai
Pemeriksaan Kesehatan dengan Puskesmas Kota Batu. Horison Trunojoyo Batu bekerja sama dengan Puskesmas Kota Batu mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat dan tamu hotel sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan komunitas.

1 Oktober 2024 | 08:00 – Selesai
Kunjungan ke Rumah Lansia di Kota Batu
Dalam upaya berbagi kebahagiaan dengan para lansia, Horison Trunojoyo Batu akan mengadakan kunjungan ke rumah lansia di Kota Batu. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan kebahagiaan bagi para penghuni.

4 & 5 Oktober 2024 | 14:00 – 17:00 WIB
Mencanting Batik Bersama PKK Desa Oro-Oro Ombo, Sebagai bagian dari upaya pelestarian budaya lokal, Horison Trunojoyo Batu akan menggelar acara mencanting batik bersama kelompok PKK Desa Oro-oro Ombo.

Kegiatan acara ini terbuka untuk tamu hotel dan masyarakat yang ingin belajar dan mendalami seni batik. Pasalnya, acara ini juga salah satu upacaya Hotel Horison Trunojoyo untuk memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2024.

Tentang PT. Metropolitan Golden Management (MGM)

PT. MGM-Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

Brand yang beroperasi antara lain: Horison Ultima, Horison, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express, ERBE Hotel, dan Luxcamp. Berdiri pada 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 64 unit jaringan Horison Hotels. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota, seperti Jakarta, Serang, Balikpapan, Bali, Makassar, Dieng, dan Yogyakarta.

Informasi:
Deybi FS – Marketing Communication, Horison Trunojoyo Batu
[email protected]
082141795452 (dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *