Telah Terjadi Pembacokan di Desa Cilebut Barat Bogor, Satu Orang Meninggal Dunia

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Sukaraja bersama Sat Reskrim Polres Bogor cek tempat kejadian perkara (TKP) adanya pembacokan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia, yang terjadi di Kampung Kedung Halang Serikat RT 03/01 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Sukaraja AKBP Birma Simanulang saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian perkara tersebut diperkirakan terjadi pada hari Minggu (27/10/2024) sekira pukul 02.30 WIB dan sekitar 06.00 WIB, Ketua RT setempat Sdr. Umar baru mendapat info tersebut bahwa ada pembacokan yang menyebabkan korban meninggal dunia, selanjutnya Ketua RT melaporkan ke Bhabinkamtibmas.

Kemudian Bhabinkamtibmas datang dan mendampingi dari Reskrim dan Resmob Polres Bogor untuk melaksanakan cek TKP.

Tindakan yang di ambil pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Ketua RT setempat datang pengamanan TKP, mencari keterangan saksi-saksi, mencari sekitar apakah ada CCTV di lokasi TKP dan sampai saat ini penyelidikan dan penyidikan dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Bogor, untuk mencari motif dari adanya peristiwa pembacokan ini.

Hasil keterangan singkat informasi yang didapat pihak Kepolisian, korban meninggal dunia atas nama Aditya Cahaya Kusuma, alamat
Kampung Poncol RW 06 Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor (saat ini sedang proses autopsi di RS Polri).

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *