Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Mahir Mahar, Palangkaraya

Palangkaraya, jurnalpolisi.id

19 Oktober 2024 Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Mahir Mahar, arah Pal 10, di Simpang 3 Tingang Ujung, Kota Palangkaraya, pada pukul 10.30 WIB.

Menurut informasi awal, kecelakaan karena menghindari sebuah mobil pick up yang hendak menyeberang dari pertigaan jalan, sehingga mobil KH 1499 Q hilang kendali hingga Terguling atas kejadian ini tidak ada korban jiwa namur menyebabkan kemacetan di area tersebut.

Namun berkat kesigapan warga masyarakat sekitar memberikan pertolongan maka dapat menyelamatkan para penumpang yang terjebak dalam mobil tersebut, sementara Tim kepolisian belum tiba di tempat kejadian perkara untuk menangani situasi dan memberikan pertolongan kepada korban.

Atas inisiatif salah satu warga langsung menghubungi Kepolisian setempat untuk mengidentifikasi kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini. Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dan mengikuti petunjuk lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Kami akan terus memperbarui informasi terkait kecelakaan ini. Diharapkan semua pihak dapat bersabar dan mengikuti arahan dari petugas di lapangan.

Reporter Pendi Youlanda JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *