TAWURAN KENAKALAN REMAJA

Batanghari – jurnalpolisi.id

Menyikapi Pemberitaan yang saat ini beredar dikalangan Masyarakat terkait persoalan yang katanya Gangster yang bikin Onar di simpang aro Masih di dalam wilayah Kelurahan Teratai.kejadian tersebut Pada malam Minggu Sehingga Berita ini katanya meresahkan masyarakat.

Setelah di telusuri lebih teliti lagi, ternyata Ini cuma Kenakalan Remaja sehingga. Semua masyarakat khususnya di Kabupaten Batanghari tidak perlu Resah. Yang Terjadi pada malam Minggu itu semuanya Anak Terpelajar, statusnya jelas Asli orang kita Batanghari.

Menurut keterangan dari orang tua mereka2 yang ikut dalam tragedi malam Minggu bersejarah itu. “Setelah melihat pemberitaan dan vidio yang beredar di sosial media Baru tau bahwa yang terjadi tawuran di simpang Aro kelurahan Teratai pada malam Minggu itu anaknya Sehingga Langsung di Beri Pembinaan dan pelajaran dan menanyakan kenapa terjadi Tawuran kenakalan remaja.

Salah satu Anak dari kenakalan Remaja saat di tanya menjelaskan. “Kami bukan Gangster! Kami anak terpelajar status kami jelas. Kami hanya bertujuan untuk menanggapi tantangan yang terus menerus kami dapatkan. Dan kami tidak Lebih dari batas wilayah kami kelurahan Teratai bukan mau membuat onar diwilayah lain istilahnya kami hanya memunjukan kalau kami tidak mau diganggu, sama2 kita ketahui kalau sering kali ada kelompok pemuda dari luar lyang Masuk ke wilayah kami untuk membuat onar seperti contohnya berkumpul diparkiran stadion KONI Batang Hari yang kita semua tau itu berada diwilayah kelurahan Teratai Om.
(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *