Sulaiman Tole -Abdullah Hamid SAH No urut 1 Tidak CemenSantai Dan Rileks Hadapi Lawan Politik Pilbup Aceh Timur.

Aceh Timur jurnalpolisi.id

20 Oktober 2024 Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid Calon Bupati Aceh Timur No urut 1 SAH,Santai Hadapi Black Campaign Lawan Politik di Pilbup Aceh Timur, Sulaiman Tole Sebelah kanan dan Abdul Hamid, Apong Sebelah Kiri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur 2024.

Praktik politik kurang Maksimal atau black campaign mulai dilancarkan oleh lawan politik yang akan melawan pasangan Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid, Apong SAH, yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat,PSI,PNA,SIRA.

Juru Bicara Tim Pemenangan SAH, Iqbal Farabi,SH, Menyampaikan Dan Menyarankan agar Al-farlaky lebih baik berorasi dengan cara yang santun dan tidak menyebar kan ujaran Kebencian terhadap Masyarakat agar suasana politik Aceh Timur di musim kampanye tetep sejuk dengan damai.

Berbagai Video yang beredar disebuah Kesempatan Sangat Cemen terlihat Al-farlaky Menyebut Sulaiman Tole Sebagai Penghianat Karena Keluar dari Partai Aceh,dan Bupati Aceh Timur 2012 -2017 dan 2017-2022 ,Haji Hasballah M, Thaib Juga Ikut disebut.

Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid dengan narasi negatif mulai bersiliweran di sejumlah akun Tiktok dan facebook yang menyerang kehormatan Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid..

“ Kami tidak akan terpengaruh oleh para buzzer yang melakukan kampanye hitam, karena kami akan tetap pegang konsisten dan konsekuen yang terbaik dan itu semua atas Nasihat Ulama Kharismatik Aceh Timur memilih pasangan yang sudah berbuat baik bagi masyarakat Aceh Timur, yaitu pasangan Haji Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid r,” ungkap nya

Wakil ketua DPD Partai Demokrat Aceh ini menilai Al-farlaky sangat berlebihan dalam melakukan narasi nya tentang penilaian terhadap Sulaiman Tole yang disebut terlalu ambisi untuk menjadi Bupati Aceh Timur karena tidak diusung oleh partai Aceh.

Justru Sulaiman Tole memutuskan maju di detik detik akhir masa pencalonan, setelah mendapat dorongan dan dukungan berbagai pihak seperti tokoh masyarakat dan jajaran komite Peralihan Aceh (KPA) , termasuk dari Ulama Kharismatik Aceh seperti Tgk,H,Muhammad Ali atau dikenal dengan sebutan nama Abu Paya Pasi.

“Masih ingat dalam pikiran kita , bagaimana dulu Kebaikan Sulaiman Tole Saat bersama PA beliau ikut dalam membangun dan membesarkan PA, serta selalu rutin menyisihkan pendapatan nya untuk bermacam macam keperluan dan kegiatan terutama saat peringatan hari besar keagamaan seperti idul Fitri dan idul Adha jelas nya.

Sambung Iqbal keinginan Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid maju di Pilkada Aceh Timur murni dan tulus, konsekuen untuk masyarakat Aceh Timur dengan latar belakang Sulaiman Tole pengusaha dan Abdul Hamid yang berpengalaman dalam sebagai Keuchik dan pernah menjadi anggota DPRK Aceh Timur.

kerap menyerang Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid Iqbal menghimbau seluruh barisan pemenanggan serta Relawan pendukung terus rapatkan barisan dan bersatu bersama dan berkerja sama untuk mencapai tujuan dan kemenangan Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid,SAH
Biasanya orang yang melakukan kampanye hitam itu orang yang tidak siap jagoannya kalah,” sambungnya.

”Udah senyumin saja, namun saya meminta kepada relawan Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid
untuk tidak melakukan hal serupa,” ujarnya.

Ia berharap, Pilbub Aceh Timur berlangsung dengan riang gembira tanpa harus melakukan kampanye hitam dan menyerang personal, karena yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah adu program untuk kesejahteran masyarakat Aceh Timur ke depan.

“Jangan sampai Pilbup Aceh Timur ini dikotori oleh cara cara zalim, dengan cara menyerang personal kandidat yang belum tentu kebenarannya,” tandas.

Raja’ 86 Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *