Subsatgas PAM Objek Kegiatan Patroli dan Pengamanan Kampanye Cawako/Cawawako

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Satgas Preventif Sub Satgas PAM Objek Kegiatan melaksanakan pengamanan, patroli dan monitoring objek kegiatan dalam rangka OMP LK-2024 pada Kamis (3/10/2024).

Rangkaian yang dilaksanakan berupa patroli, monitoring dan pengamanan ke Posko-posko pemenangan calon gubernur/wakil gubernur serta pengamanan kampanye calon walikota/wakil walikota.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diperkuat sebanyak 180 personel Subsatgas PAM yang tersebar dilokasi-lokasi kegiatan yang berlangsung dalam kota Pekanbaru.

” Kegiatan tersebut upaya dari Subsatgas PAM Objek Kegiatan guna terciptanya rasa aman dan damai “, jelas Kasubsatgas PAM Objek Kegiatan.

Satgas Preventif Subsatgas PAM Objek Kegiatan dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2024 berupaya untuk meminimalisir dan antisipasi gangguan Kamtibmas ditengah pelaksanaan tahapan kampanye agar tercipta nya Sitkamtibmas yang kondusif.

” Jadi dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam kelancaran tahapan Pilkada “, pungkas nya.
Sumber. Polda Riau
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *