Silaturahmi Bersama Warga Giri Purno, Agus-Nazar Ucapakan Terimakasih Atas Dukungannya.

Tebo, jurnalpolisi.id

Basis Garindra Jebol, Masyarakat Desa Giri Purno Sepakat Menangkan Agus-NazarSilaturahmi lanjutan di wilayah Kabupaten Tebo , Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi disambut dengan baik oleh masyarakat. Seperti di desa Giri Purno, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Pada Rabu (16/10/2024).

Berlangsung dengan meriah, pertemuan yang dipusatkan dilapangan Futsal Desa Giri Purno langsung dihadiri ratusan masyarakat Desa Giri.

Koordinator Desa Giri Purno, Nurgiyanto menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi yang hadir secara langsung pada silaturahmi bersama masyarakat Desa Giri Purno.

Nurgiyanto, juga menjelaskan, dengan dihadiri para perwakilan Tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun perwakilan tiap Dusun di Desa Giri Purno sepakat untuk menangkan pasangan muda dengan slogan Tebo Maju.

“Dengan tim yang masih solid, kami siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus-Nazar jadi pemimpin Tebo”, tegasnya dengan lantang.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan, target kemenangan di Desa Giri Purno untuk pasangan Calon Agus-Nazar mencapai 80 persen.

“Untuk target kemenangan bisa mencapai 80 persen untuk pasangan Agus-Nazar”, ucapanya

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung untuk menuju kemenangan pada pilkada 2024. Terutama untuk Desa Giri Purno dan umumnya masyarakat Kabupaten Tebo.

“Kita tetap solid dan kompak, dan jangan terpengaruh dengan isu-isu diluar, dan tetap fokus meraup suara untuk kemenangan, kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga politik santun, agar pilkada 2024 berlangsung aman, damai, dan sukses”, ungkap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo nomor urut dua (2).(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *