Sesosok Mayat Diduga Perempuan Tanpa Identitas, Ditemukan di Areal Perkebunan Warga di Desa Rancabungur Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Telah ditemukan sesosok jasad mayat tanpa identitas, di areal perkebunan singkong milik warga tepatnya di Kampung Jalan Cagak Lebak RT 03 RW 04 Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada hari Selasa, (08/10/2024) sekitar jam 14.30 WIB.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, saat dikonfirmasi menjelaskan awal mula kronologis pada waktu dan tempat di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dari keterangan saksi awal yang menemukan sosok mayat tersebut adalah saksi Sdr. A (40 tahun) sedang mencari pucuk singkong di areal perkebunan warga, kemudian di areal itu saksi mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat sehingga saksi mengecek ke lokasi yang diduga adanya sumber bau busuk tersebut.

Saat tiba di lokasi saksi Sdr. A benar melihat sesosok manusia terlentang terlihat membusuk, 1 jasad mayat manusia posisi tergeletak berada di tanah, selanjutnya saksi memberitahukan kejadian penemuan tersebut kepada warga lainnya dan terus melaporkan ke Polsek Rancabungur.

Dari hasil olah TKP awal pihak Kepolisian mendapati diduga jenis kelamin mayat adalah jenis kelamin perempuan dan polisi masih akan terus melakukan penyelidikan di mana mencari keterangan para saksi-saksi di seputaran lokasi TKP penemuan, serta mengumpulkan bukti-bukti lain apakah ada CCTV yang mengarah ke lokasi TKP.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila ada yang kehilangan keluarga, sanak saudara, yang kemungkinan diketahui dengan ciri-ciri yang dijelaskan di mana mayat menggunakan celana sejenis rok dan hanya menggunakan bra, saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi jenazah, agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *