Selamat Kepada Kombes Pol Santama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.,Acara Pelantikan Dalam Jabatan Baru nya Di Polresta Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Dalam pernyataan tersebut, Nur Kholis menekankan harapannya agar Kombes Pol Santama memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi, Selasa (08/10/2024).

“Pelantikan Kombes Pol Santama Putra adalah momen penting bagi kepolisian di Banyuwangi. Kami yakin, dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau mampu menghadapi tantangan yang ada dan membawa perubahan signifikan.”

Kombes Pol Santama Putra, yang dikenal dengan pendekatan kepemimpinan humanis, diharapkan bisa bersinergi dengan Media dan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat. Boby Tri Setya Hartanto juga menegaskan betapa pentingnya menjalin sinergritas bersama dan agar lebih dekat untuk kemitraan bersama,
serta hukepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami berharap Kombes Pol Santama dapat menghadirkan program-program inovatif yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga kepolisian dapat lebih dekat dengan warga,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Boby Tri Setya Hartanto juga mengatakan betapa pentingnya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam tugas kepolisian. “Kami yakin Kombes Pol Santama akan memimpin dengan integritas dan profesionalisme. Ini sangat penting untuk membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,”ungkapnya.

Sebagai penutup, Boby Tri Setya Hartanto mengajak seluruh lapisan masyarakat Banyuwangi untuk mendukung memberikan suport untuk Kombes Pol Santama Putra dalam menjalankan amanahnya.

“Mari kita bersatu menciptakan keamanan dan ketertiban. Dukungan dari masyarakat sangat penting bagi suksesnya program-program yang akan dijalankan oleh Kombes Pol Santama,” tutupnya.

Selesai acara pelantikan ini, diharapkan Kombes Pol Santama Putra dapat mewujudkan harapan masyarakat Banyuwangi akan lingkungan yang aman dan kondusif.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *