Sayuti abubakar calon walikota Lhokseumawe memperingati maulid nabi Muhammad SAW dan haul ibunda tercinta

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

calon walikota Lhokseumawe Sayuti abubakar memperingati maulid nabi Muhammad Saw di kediaman orang tua.maulid nabi Muhammad Saw sekalian dengan haul ibunda tercinta HJ.saudah.

Maulid nabi Muhammad Saw yang di buat calon walikota Lhokseumawe di hadiri berbagai kalangan.dari warga setempat sampai pejabat daerah juga ikut hadir..

Dari pantauan media- calon wali kota Sayuti abubakar terus memperkuat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.sabtu 01/10/2024.sayuti calon walikota Lhokseumawe memperingati maulid nabi Muhammad Saw.dan juga haul ibunda tercinta Hj Saudah.

Acara tersebut di hadiri beberapa ketua parpol Kualisi Sayuti abubakar dan husaini SE.sayuti juga berharap memperingati maulid nabi Muhammad Saw dan juga haul bukan hanya seremonial.melainkan momentum penting meneladani kebaikan yang di ajarkan oleh Baginda nabi Muhammad Saw.

Sayuti juga mengajak seluruh masyarakat lhokseumawe memperkuat ukhuwah islamiah dan menjaga kerukunan umat beragama.

“Saya sangat terharu melihat antusiasme masyarakat dalam memperingati haul dan maulid nabi Muhammad Saw.sebagai bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah Saw.dan para ulama yang telah memberikan banyak teladan bagi umat.

“Khaidir abubakar selaku ketua relawan melalui kegiatan ini semoga ukhuwah di antara kita semakin kuat dan kita bisa menjaga kedamaian serta keharmonisan di kota Lhokseumawe tercinta ini.saya berharap kegiatan seperti ini akan dapat terus di laksanakan.

Dengan kehadiran dan keterlibatan para relawan dan juga warga setempat dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat.tutup Khaidir abubakar selaku ketua umum relawan sayuti abubakar dan husaini SE.(SYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *