SATU TITIK LOKASI SUMUR BOR TMMD REGULER KE – 122 MULAI DI GARAP SATGAS

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Satuan Penugasan (Satgas) tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke – 122 tahun 2024, Kodim 0103/Aceh Utara mulai menggarap satu titik dilokasi pembuatan sumur bor tepatnya di dayah Baburahmah, Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (04/10/2024).

Dandim 0103/Aceh Utara yang juga sebagai Dansatgas TMMD reguler 122 Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan terdapat tiga titik sumur bor program TNI manunggal air yang dicanangkan pada kegiatan TMMD ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara, Korem 011/Lilawangsa, Kodam Iskandar Muda di kecamatan Muara Satu.

“Satu dari tiga titik pengeboran telah dikerjakan, dan apabila sudah selesai rencananya dalam waktu dekat dua titik lainnya akan dikerjakan,” ujar Dansatgas.

“Program ini merupakan program yang sejalan dengan program utama Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang mencanangkan Program TNI AD Manunggal Air merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat di seluruh Indonesia”, imbuhnya.

Letkol Makhyar berharap semoga sumur bor yang dibangun oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 bersama warga ini dapat berguna bagi seluruh warga setempat.

“Pembangunan sumur bor ini merupakan jawaban atas kesulitan akses air bersih yang dihadapi warga Desa Paloh Punti, khususnya pada anak anak yang sedang menimba ilmu di dayah Baburahmah”, ungkapnya.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *