Satresnarkoba Galakkan Cooling System, Ajak Warga Tolak Politik Uang

BANGKINANG – jurnalpolisi.id

Dalam upaya menciptakan Pemilu Damai 2024, Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar secara aktif menggelar kegiatan cooling system, Rabu malam (23/10/2024), Personil menyambangi warga di Jalan M Yamin Bangkinang Kota untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tidak terjerumus dalam praktik politik uang. Beberapa pesan penting disampaikan kepada warga, antara lain, menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Warga diimbau untuk selalu menyaring informasi yang diterima dan tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong atau hoax,” ujar.

Lanjut dia, meskipun memiliki pilihan yang berbeda, masyarakat diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

AKP Era, berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Selain itu, diharapkan juga dapat menekan praktik politik uang yang dapat merusak tatanan demokrasi.
Sumber. Polres kampar
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *