Satgas TMMD ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara Mulai Pacu Pengerasan Jalan

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Tahun 2024 Kodim 0103/Aceh Utara terus pacu percepatan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan penghubung sepanjang 2.000 meter lebar 5 meter yang menghubungkan antara Gampong Paloh Punti dengan Gampong Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhoseumawe, Jumat (25/10/2024).

Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., yang juga sebagai Dandim Aceh Utara mengatakan proses pengerasan jalan ini akan terus dipercepat dan dioptimalkan sampai batas waktu yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan pengerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaanya oleh anggota Satgas dan masyarakat dengan dibantu alat berat sehingga bisa digunakan masyarakat, “ujarnya.

Letkol Makhyar mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat hingga berjalan lancar meskipun terkendala dengan cuaca yang sering hujan.

“Saya berharap kepada seluruh anggota satgas di sisa waktu ini tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga semua pekerjaan yang sedang kami laksanakan semuanya bisa selesai tepat waktu,” katanya pula.

Dansatgas menambahkan bahwa dalam waktu tersisa ini akan mengerahkan seluruh kekuatan personel Satgas yang mereka miliki, agar setiap sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Seperti diketahui, TMMD ke-122 dilaksanakan Kodim 0103/Aceh Utara dimulai 2 Oktober 2024 hingga saat ini sudah memasuki minggu ketiga

KAPERWIL ACEH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *