Rutan Pekanbaru Ikuti Webinar Seri 5: Bahas Coaching, Mentoring, dan Counseling untuk ASN

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, Bastian Manalu beserta jajaran mengikuti secara daring via ZOOM meeting Webinar Series ‘Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM’ seri ke 5 , bertempat di aula Rutan Pekanbaru pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kegiatan diawali dengan laporan Kapus Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan yang menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 103 instansi baik dari Kemenkumham maupun instansi diluar Kemenkumham termasuk beberapa universitas dan sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia, dan per pukul 08.50 WIB telah ada sebanyak 15.000 peserta yang mengikuti dari aplikasi MOOC.

Webinar ini sangat diminati karena aksesnya yang fleksibel dan menghadirkan narasumber yang tentunya sangat kompeten. Webinar kali ini diisi oleh Plt. Kepala LAN RI, Dr. Muhammad Taufiq, DEA dengan tema “Powerful Coaching, Mentoring dan Counseling untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN”.

Karutan Pekanbaru, Bastian Manalu mengingatkan kepada seluruh jajarannya tanpa terkecuali untuk mengikuti kegiatan webinar ini baik dari link ZOOM yang telah tersedia maupun mengikuti melalui Live Streaming di YouTube BPSDM KUMHAM TV.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir juga menyampaikan pentingnya pengembangan kompetensi bagi ASN “mengikuti webinar ini merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan dan karakteristik ASN, agar terus dapat bekerja secara profesional memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat” Ujarnya.

(Wakaperwil)roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *