Ribuan Warga Kecamatan Kemiri Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Andra Soni dan Dimyati, Abah Maesyal Jadi Idola Emak-Emak

Kemiri, jurnalpolisi.id

Ribuan warga kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang ikuti senam sehat bersama calon gubernur Banten Andra Soni -Dimyati dan Calon Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyied -Intan bertempat di lapangan pertigaan kecamatan Kemiri.Sabtu 12/10/2024.

Acara yang di mulai pukul 07.00 Wib , antusias warga masyarakat mengikuti senam sehat bersama artis ibukota di antaranya Rafi Ahmad tim kampanye pemenangan Andra Soni -Dimyati ,Azis Gagap serta sederet artis top ibukota .

Rapi Ahmad dalam orasinya menyampaikan “jangan lupa pada tanggal 27 Nopember pilih ,coblos , nomor 02 pasangan Andra Soni -Dimyati untuk gubernur Banten”. Ujarnya.

Yang menarik nya lagi turut hadir Maesyal Rasyied calon Bupati Kabupaten Tangerang yang berpasangan dengan Intan Nurul Hikmah dengan nomor urut 02 juga.
Maesyal Rasyied begitu turun dari panggung serbuan Emak-emak tidak terbendung lagi untuk bersua foto bersamanya .

Rasa kegembiraan ribuan masyarakat kemiri bisa bertemu langsung dengan Abah Maesyal sebutan dari para pemilih pemula yang juga hadir mengikuti senam sehat .

Yanti warga desa Rancalabuh yang ikut hadir dalam acara senam sehat mengatakan ” kami pagi hari ini merasa senang ikut acara senam sehat bersama calon gubernur Banten dan bupati kebupaten Tangerang” saya bisa bertemu langsung dan bisa ikut foto selpi bersama, pokoknya senang dan sehat lah “. Imbuhnya. ( Yudi Sayuti )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *