Remaja Masjid Muhtadi Gelar Pelantikan dan Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW.

ACEH TIMUR – jurnalpolisi.id

Tanjungbalai,Remaja masjid muhtadi melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2024-2026 pada Kamis, 10/10/2024. Prosesi pelantikan tersebut dirangkai dengan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Halaman Masjid Muhtadi Lingkungan VII Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Khairun Niswah dan Hazizah selalu pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan laporan panitia.

Ridho hakim selalu ketua panitia dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pematang pasir yang telah memberikan bantuannya secara moril dan materil sehingga kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw berjalan lancar.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pelantikan Remaja Masjid Muhtadi langsung dipimpin oleh Bapak Syaiful Zuhri Margolang selaku ketua BKM Masjid Muhtadi didampingi oleh Bapak Budi Ismail, sekretaris dan bendahara BKM. Diawali pembacaan SK Kepengurusan.

Rezky Aditya selaku Ketua Remaja Masjid Muhtadi Dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan dalam mensukseskan acara.

“Kami berterima kasih kepada para senior remaja masjid muhtadi yang sudah mensupport kami dalam kegiatan ini, harapan kami tetaplah bina dan arahkan kami dalam menjalankan roda organisasi remaja masjid.” Ucap aditya dalam sambutannya.

Semantara itu Bapak Syaiful Zuhri Margolang dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga remaja masjid yang baru dilantik mampu bersinergi bersama BKM Masjid Muhtadi dalam Program-program pembinaan remaja masjid.

Acara kemudian dilanjutkan pembacaan marhaban oleh Bapak Budi Ismail dan tausyiah agama oleh Al-ustadz Bukhori Alhafidz Batubara, S.Pd.I dari kota Medan.

Dalam tausyiahnya, ustadz Bukhori Mengajak jamaah yang berhadir untuk sebagai meneladani Rasulullah SAW sebagai contoh teladan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus BKPRMI kota tanjungbalai, pengurus BKM Masjid Muhtadi, tokoh Masyarakat dan pemuda serta masyarakat lingkungan IV, V dan VII kelurahan Pematang Pasir. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *