Relawan Pemuji Solid Dukung Paslon Ipuk-Mujiono untuk Menang di Pilkada 2024

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Tim Relawan Pemuji (Pendukung Mujiono) menggelar konsolidasi bersama para pengusaha Banyuwangi di Dakon Resto, Desa Olehsari, Kecamatan Glagah, Rabu (09/10/2024).

Acara tersebut memperkuat komitmen mereka untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan H. Mujiono, dalam Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, H. Mujiono, calon Wakil Bupati, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Relawan Pemuji dan para pengusaha lokal. Ia menekankan pentingnya peran pengusaha dalam pembangunan daerah selama kepemimpinan Bupati Ipuk dan Sekda Mujiono, khususnya di masa pandemi COVID-19. Meskipun menghadapi tantangan berat, Banyuwangi tetap produktif dan berhasil mempertahankan stabilitas ekonomi.

“Harapan kami, yang sudah baik akan dilanjutkan, dan yang belum baik akan kami tuntaskan,” tegas Mujiono, memberikan semangat bagi para pendukungnya.

Ketua Relawan Pemuji, Nyoto Suryawan, menegaskan bahwa pihaknya bersama pengusaha siap mendukung penuh program pasangan nomor urut 1 ini. Mereka optimis di bawah kepemimpinan Ipuk-Mujiono, Banyuwangi akan terus tumbuh dan berkembang, khususnya dalam mendukung dunia usaha lokal.

“Relawan Pemuji bersama para pegawai kami sepakat, Mujiono adalah pilihan terbaik sebagai Wakil Bupati. Lanjutkan dan tuntaskan! Hidup Mujiono!” serunya, mengakhiri acara dengan semangat kemenangan.

Paslon Ipuk-Mujiono diharapkan mampu membawa Banyuwangi ke arah yang lebih baik, dengan konsistensi dalam pembangunan dan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *