Rasakan Program Erman Safar, Mayerlis Dukung Erman Safar Dua Periode

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Calon Walikota nomor urut 3, Erman Safar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kegiatan blusukan kampanye yang berlangsung di Kelurahan Aur Tajungkang Tengah Sawah (ATTS), Selasa, 15 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pilkada Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut, Erman Safar menemui berbagai kalangan masyarakat, termasuk warga yang membutuhkan perhatian khusus.

Salah satunya adalah Mayerlis, warga ATTS yang menderita stroke. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas program-program dan kebijakan yang telah dijalankan oleh Erman Safar selama ini.

“Saya sangat menyukai program-program dan kebijakan yang dibuat oleh Erman Safar. Saya sangat terbantu, terutama sebagai warga kecil yang mengalami kesulitan. Semoga ke depan Bukittinggi semakin lebih baik, dan Erman Safar tetap mengutamakan kemakmuran rakyat kecil. Saya mendukung dua periode,” ujar Mayerlis penuh harap.

Kehadiran Erman Safar di tengah masyarakat Kelurahan ATTS ini disambut antusias oleh warga yang berharap agar pasangan ini kembali memimpin dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Bukittinggi.

(Syafrianto)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *