Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan Satresnarkoba Polresta Bogor Kota

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan puluhan botol miras yang disita pada saat razia miras di sejumlah warung kelontong di wilayah Kota Bogor, Jabar, Kamis malam (17/10/2024).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra mengatakan, langkah ini diambil sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah pontensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Kota Bogor, “kata Kompol Eka.

Lanjutnya, pelaksanaan razia dilakukan diberbagai tempat yang diduga menjual miras, dalam razia tersebut kami berhasil mengamankan 55 botol miras berjenis seperti ciu, anggur, intisari dan arak.

“Kami berkomitmen dan tidak akan lelah menjaga Kota Bogor menjadi Kota yang aman, nyaman dan kondusif dan akan menindak tegas siapapun yang akan mengganggu Kamtibmas Kota Bogor”,tuturnya.

Ia menambahkan, kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan jika menemukan penjual miras ilegal di lingkungan mereka, apabila mengetahui adanya pelanggaran tersebut dapat menghubungi nomer aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057 atau call center di 110, “terang Kompol Eka.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *