Program CAKEP Paslon Nanda-Anton, Dinanti Warga Gedong Dalom Desa Kurungan Nyawa

Pesawaran – jurnalpolisi.id

Calon Bupati Pesawaran No. 2 Nanda Indira Bastian menggelar kunjungan silaturahmi dan sosialisasi bersama keluarga besar warga Dusun Gedong Dalom di kediaman Hi. Hasbi Jahri di Dusun Gedong Dalom Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Senin (14/10/2024).

Nanda Indira dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Bapak Hi. Hasbi Jahri atas sambutannya yang luar biasa dan sangat antusias.

” Semoga silaturahmi ini mendapat Ridho dan keberkahan dari Allah SWT, sehingga apa yang menjadi niatan kita dikabulkan oleh Allah SWT, Aaamin. Kami Mohon dukungan dan pilihannya dari keluarga besar warga Gedong Dalom, agar saya dan pak Anton bisa memimpin Pesawaran dengan program CAKEP yang kami usung ini. Apa itu CAKEP, yaitu Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif. Program CAKEP ini juga diperuntukkan bagi semua masyarakat Pesawaran, baik Bapak-Bapaknya, Ibu-Ibunya, para pemuda dan pemudi serta anak-anak, ” ucapnya.

Nanda juga mengatakan bahwa Pemilih paling besar ada di Kecamatan Gedong Tataan.

” Kita yakin bahwa Nanda-Anton menang di Kecamatan Gedong Tataan, namun kita tidak boleh Jumawa, dan semua tim serta relawan harus bergerak dan bekerja bersama, agar suara Nanda-Anton semakin signifikan, dan semoga Allah SWT selalu menyertai perjuangan kita bersama. Jangan lupa coblos Nomor….. dua (2). Pesawaran….CAKEP. Nanda-Anton…..menang, menang, menang, ” imbuhnya mengucapkan yel yel Kemenangan Nanda-Anton diikuti oleh seluruh warga yang hadir.

Sementara, Hi. Hasbi Jahri selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nanda Indira yang mau singgah dikediamannya, untuk menyampaikan program apa saja yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Bupati Pesawaran Periode 2025-2030.

” Kami memang sudah tahu dengan Program-program Bu Nanda dan Pak Anton jika nanti jadi Bupati Pesawaran melalui Media Online dan Medsos, namun kami warga Gedong Dalom ingin bertatap muka dan mendengar langsung dari Ibu Nanda Indira tentang Program CAKEP yang sudah viral ini, ” ucapnya.

Alhamdulillah, lanjut Hi. Hasbi Jahri hari ini Ibu Nanda Indira bisa bersilaturahmi dengan kami warga Gedong Dalom.

” Beliau sudah menyampaikan semua Program-programnya dihadapan kami, yakni CAKEP, Kesehatan dan juga infrastruktur jalan. Beliau juga sangat mendukung Kelompok Ibu-Ibu pengajian. Kami warga Gedong Dalom sangat mendukung Ibu Nanda Indira dan Bapak Anton jadi Bupati Pesawaran. Semoga doa dan harapan kami ini dikabulkan Allah SWT, agar Program CAKEP dapat direalisasikan, Aaamiin, ” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Nanda Indira juga membuka dialog interaktif.

Dalam Dialog ini, Warga Gedong Dalom sangat antusias menyampaikan keluhan dan harapan kepada Nanda Indira Bastian – Antonius Muhammad Ali.

Busori, mengusulkan kepada Nanda Indira jika terpilih agar dapat membangun jalan di Dusun Gedong Dalom.

” Kami dukung Ibu Nanda Indira untuk jadi Bupati Pesawaran. Dan harapan kami, kepada Ibu Nanda dan Bapak Anton agar bisa membangun jalan di Dusun Gedong Dalom ini, ” ungkapnya.

Sementara Hj. Ratna sangat mendukung Nanda Indira Bastian untuk memimpin Kabupaten Andan Jejama.

” Ibu Nanda ini orangnya selain cantik, beliau juga sangat baik dan semoga program-program beliau kelak jika terpilih jadi Bupati Pesawaran juga CAKEP sesuai yang digaungkan yakni Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif, “ucapnya.

” Pokoknya kami dukung Ibu Nanda Indira dan Bapak Anton untuk jadi Bupati Pesawaran dengan mencoblos No.2 pada tanggal 27 November nanti. Saya bersama Ibu-ibu Pengajian satu komando menangkan Ibu Nanda, ” pungkasnya.

Dalam silaturahmi ini Nanda Indira juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Al Hidayah Kurungan Nyawa diakhiri dengan foto bersama.

Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *