POLSEK RUPAT MENGAJAK ANGGOTA PRAMUKA BERPERAN UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Perkemahan anggota Pramuka yang di adakan oleh Saka Bhayangkara Polsek Rupat dan juga di ikuti oleh Pramuka Gudep tingkat SM/SMK/MA Sederajat yang ada dalam keanggotaan Pramuka di Kecamatan Rupat Kab. Bengkalis.

Perkemahan anggota Pramuka yang dilaksanakan oleh Saka Bhayangkara Polsek Rupat bertempat di MTS N 5 Rupat dari tanggal 19-20 Oktober 2024 dengan tujuan adalah untuk melantik Anggota Bantara yang ada di Gudep masing-masing Sekolah.

Pada saat Rangkaian kegiatan Pembukaan Perkemahan oleh Kapolsek Rupat sebagai Kwarran diwakili oleh Katua Saka Bhayangkara Polsek Rupat Aiptu Ahmad Fauzi juga menyampaikan peran pelajar khususnya Anggota Pramuka untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dimanapun berada yang mana sama kita ketahui saat ini tahapan Pilkada serentak th 2024, pesan Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E melalui Aiptu Ahmad Fauzi sebagai bentuk Cooling system kepada pelajar terkhusu anggota Pramuka.

Kepada Anggota Pramuka yang hadir diperkemahan untuk saling mengingatkan temannya untuk tidak berbuat kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas seperti balap liar, tawuran antar pelajar, dan hal lainnya. Adik-adik Pramuka yang telah mendapatkan pembekalan-pembekalan tentunya harus bisa menunjukkan diri serta melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari tentang Dasa Dharma Pramuka.

Polsek Rupat berharap kepada seluruh anggota Pramuka yang hadir dan juga didampingi pembina dari setiap Gudep untuk saling bekerjasama yang baik guna tercipta kamtibmas yang baik dan sukses nya Pemilu kada serentak berjalan dengan aman damai dan kondusif. Ucap Aiptu Ahmad Fauzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *