Polsek Cibinong Tindaklanjuti Adanya Perbuatan Asusila oleh Sekelompok Pemuda di Jl. Kampung Cibinong Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Cibinong, pada hari Rabu, (9/10/2024) sekira jam 16.15 WIB lakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) terkait terjadinya perbuatan yang mengarah ke perbuatan asusila yang tidak baik/senonoh terhadap siswi-siswi sekolah saat pulang sekolah oleh sekelompok ABG/Pemuda yang tidak dikenal yang viral ke Humas Polres Bogor.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, menyampaikan pihaknya mendapat laporan dari warga yang di mana kejadian terjadi di jalan kampung yang terdapat banyak pohon tepatnya yang menghubungkan Kampung Kaum Pandak, Kecamatan Cibinong dengan Kampung Warnasari, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Lanjut, Kapolsek dijelaskan bahwa kronologis awal keterangan para saksi-saksi tersebut di atas membenarkan bahwa adanya kejadian di atas yang mengarah ke perbuatan asusila/senonoh yang dilakukan oleh pelaku diduga pelajar dengan cara menggoda-goda korban sambil teriak-teriak juga mendekati dan menarik korban sehingga korban siswi anak sekolah SMAN 2 Cibinong, SMPN 3 Cibinong dan MTs 3 Negeri Bogor menjadi takut dan trauma, ketika melintasi jalan tersebut, “ucap Kompol Waluyo, Kamis (10/10/2024).

Setelah mendapatkan laporan pihak Kepolisian langsung mengecek ke lokasi TKP yang ditunjukan dan hasil dari pihak Kepolisian investigasi penyelidikan pemeriksaan para saksi-saksi diantaranya Sdr. Budi (35 tahun), dan Sdr. Rizki Andrian (35 tahun).

Sesampainya di lokasi TKP pihak Kepolisian tidak menemukan adanya orang yang nongkrong dan berada di lokasi TKP di mana pelaku sudah pergi dan tidak diketahui keberadaannya dan tidak ada CCTV yang mengarah ke lokasi TKP, namun dengan demikian pihak Kepolisian akan terus melakukan pemeriksaan patroli memantau di hari hari berikutnya di jam-jam rawan pulang anak-anak sekolah untuk keamanan para siswi yang akan pulang ke rumahnya sepulang sekolah.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *