Polsek Bobotsari Gelar Baksos Religi

Polres Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polda Jateng | Polsek Bobotsari melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) religi dengan menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid At Taqwa Desa Karangtalun, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Rabu (9/10/2024).

Kapolsek Bobotsari AKP Sarno Ujianto mengatakan pihaknya kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Yang berbeda bakti sosial kali ini dilaksanakan untuk membantu pembangunan masjid di Desa Karangtalun.

“Kami namakan baksos religi karena bantuan sosial diserahkan untuk membantu renovasi tempat ibadah yaitu Masjid At Taqwa Desa Karangtalun,” ucapnya.

Disampaikan bahwa bantuan sosial yang diserahkan berupa 35 sak semen dan uang tunai sebesar Rp. 1 juta. Dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat mendukung renovasi masjid sehingga bisa cepat diselesaikan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu mempercepat proses renovasi. Sehingga masjid bisa segera digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat,” ucapnya.

Takmir Masjid At Taqwa, Sarnoto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Bobotsari membantu renovasi masjid. Menurutnya bantuan sangat bermanfaat mendukung proses renovasi masjid.

“Saya mewakilinya masyarakat menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat. Doa terbaik untuk Polsek Bobotsari semoga diberi kelancaran dan dimudahkan dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *