Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli Malam Antisipasi Guantibmas Pada Tahapan Kampanye Pilkada 2024

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Lhokseumawe meningkatkan intensitas patroli malam guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis malam (03/10/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Abdul Muin, SE, MM mengatakan, patroli malam ini bagian dari upaya cipta kondisi menjelang Pilkada Serentak 2024. Patroli malam ini akan terus diintensifkan guna memastikan keamanan dan ketertiban di tengah aktivitas masyarakat dan dinamika politik yang semakin meningkat.

“Kami ingin menciptakan suasana yang nyaman bagi seluruh elemen masyarakat, termasuk penyelenggara dan tim sukses masing-masing pasangan calon,” ujarnya.

Selain patroli, sebut Kompol Abdul Muin, tim juga diminta untuk menjalin komunikasi baik dengan penyelenggara pemilu, pengawas, serta tim sukses dari tiap pasangan calon. Patroli ini diharapkan dapat menunjukkan kehadiran polisi yang siap memberikan dukungan dan perlindungan dalam pelaksanaan Pilkada, serta memastikan bahwa proses politik berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti.

Dengan pengamanan yang ditingkatkan, Polres Lhokseumawe berharap dapat meredam potensi gangguan keamanan, memastikan keamanan kegiatan kampanye, dan memberikan rasa tenang bagi masyarakat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *