Polres Langkat Lakukan Pengamanan Ketat Kampanye Pilkada 2024

Langkat- jurnslpolisi.id

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi., mengatakan pihaknya mengerahkan ratusan personel dalam pengamanan selama masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Langkat.

“Pengamanan ini merupakan komitmen Kepolisian khususnya Polres Langkat dalam memastikan seluruh tahapan kampanye berjalan dan kondusif,”jelasnya,Rabu (09/10/2024)

Sementara itu Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, mengatakan dalam pengamanan ini pihaknya mengerahkan sebanyak 150 anggota di berbagai titik wilayah berlangsungnya kampanye.

“Jumlah 150 personel ini,Ditugaskan dalam pengamanan masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Langkat yang kita sesuaikan dengan jadwal kampanye dari KPU Kabupaten Langkat,”ujarnya.

Mengingat kampanye tersebut dilaksanakan oleh tim masing-masing pasangan calon Kepala Daerah maka dilakukan pengetatan keamanan.

“Kami menghimbau masyarakat baik itu pendukung atau simpatisan masing-masing paslon untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga ketertiban saat berlangsungnya kampanye, hal ini bertujuan agar kegiatan pilkada berlangsung kondusif,”harapnya.(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *