Peringati Hari Kesehatan TNI AL 2024, Lanal Banyuwangi Gelar Tasyakuran

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla didampingi Perwira Staf dan Tim Kesehatan Lanal Banyuwangi mengikuti Video Conference dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Angkatan Laut (Harkesal).

Tahun 2024 ini, Hari Kesehatan Angkatan Laut (Harkesal) mengusung tema “Kesehatan Tangguh, TNI AL Profesional Dan Modern Untuk Indonesia Maju”. Bertempat di Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi, Jalan Raya Situbondo No.54 Ketapang, Banyuwangi, pada Rabu (09/10/2024).

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran TNI AL yang dipimpin Kadiskesal Laksma TNI dr. Dwi Adang Iskandar, Sp.B, yang terpusat di Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, menyampaikan harapannya agar Korps Kesehatan Angkatan Laut, khususnya Tim Kesehatan Lanal Banyuwangi dapat terus memberikan kontribusi nyata.

“Kontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh prajurit, keluarga, dan masyarakat sekitar,” ujar Danlanal Banyuwangi.

Diakhir kegiatan, sebagai bentuk rasa syukur ditutup dengan pembacaan doa yang dilanjutkan pemotongan tumpeng bersama seluruh prajurit Lanal Banyuwangi. (Vabryan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *