Penganugerahan Gelar Master Kompeten

Mojokerto – jurnalpolisi.id

MASTER TRAINING OF TRAINERS itulah Program Pertama Di Indonesia yg telah di laksanakan pada hari Sabtu Tanggal 26 Oktober 2024 di Gedung Graha Club House Puncak Trawas – Mojokerto oleh Pasopati Cakra Nusantara.

Yang di hadiri Para Praktisi yang ahli di bidang nya dan Tamu Undangan.
Mulai Ahli di Bidang Supranatural, Terapis Alternatif Tradisional dan Bela Diri.
Hari itu terkesan sangat berbeda dari acara Pasopati Sebelumnya, Hal ini dikarenakan Acara Penganugerahan Pencapaian Gelar Master dilaksanakan ada demo Praktek langsung yang di tunjukkan ke para Tamu Undangan secara Langsung di Panggung.

Sehingga Kompeten mulai dari uji Materi, Uji Tulis, Uji Praktek Kemampuan sampai Pemantapan oleh para Peserta pencapaian Gelar Master yang dilakukan oleh para Team Penguji baik lewat uji Online, Zoom dan Tatap muka langsung dengan team Penguji diantara nya Asesor Bunda Wiwik yang Ahli Spiritual Mental , Master Ki Bagus Mpu Batu penguji Ahli Supranatural – Metafisika, Master Pendekar Akbar penguji Ahli Bela Diri Pencak Silat Nusantara, Master Bagus Indiono deef Cakra ahli Meditasi dan Cakra, Tabib Imam Ahli Terapis Alternatif Tradisional dan para Penguji lainnya ahli di bidangnya.

Sehingga kemampun para Master betul betul teruji, Profesional dan memiliki kompetensi keahlian di bidang nya. Yang tidak hanya ahli praktek saja namun mampu memiliki Nilai Keilmiahan dan Metodologinya, hal itu yang di sampaikan oleh Ketua Umum Pasopati Cakra Nusantara yg sering di panggil Ki Bagus Empu batu, dengan gelar Kanjeng Pangeran Arya Senopati di acara tersebut.

Saat di Panggung pun dalam Sambutan nya telah di uraikan Tujuan dilaksanakan acara tersebut adalah agar para Praktisi paham betul apa yang di miliki tidak hanya ahli dalam Praktek namun semua Materi tentang Proses dan Mekanisme kerjanya bisa dikuasai baik keilmuan Supranatural, Terapis Alternatif Tradisional dan Bela Diri.

Dengan dikuasai Pendalaman disiplin keilmuan ini sehingga Masyarakat menilai peran para praktisi tidak terlihat atau tersampaikan secara Klenik, Mistik, Misteri dan Ghaib, Halu yang berujung ada kesan menjustis Syirik atau Musrik khusus nya di Dunia Supranatural yang Selama ini banyak kita temukan di masyarakat, hal itu di ungkapkan oleh Master Ki Bagus Mpu batu yang selama ini selaku konsultasi Spiritual, Supranatural dan Keindigoan serta Ahli Metafisika maupun mengupas hal keilmiahan dalam segi Supranatural sehingga mampu diterima juga oleh kalangan Akademisi.
Hal ini lah yang di lakukan oleh Pasopati Cakra Nusantara bekerja sama dengan Quantum Internasional salah satu Lembaga Kajian dan Verifikasi Internasional.

Untuk Mengeluarkan surat Resmi Kompeten Pencapaian Gelar Master secara Profesional.

Dengan harapan acara inilah Kedepannya tercipta para Praktisi ahli di bidangnya betul betul Menjadi Master yg bisa menguasai kemampuannya dalam Disiplin Ilmu dan Menguasai Materi maupun Praktek secara Pendalaman yang baik.

Disela sela acara Pencapaian Gelar Master Program Yayasan Pasopati Cakra Nusantara yaitu Award Budaya dan Bintang Lencana Dharma Satya Budaya juga di anugerahkan serta disematkan secara langsung bertujuan memberi Apresiasi tinggi dan Mengangkat Nilai Budaya para Pelaku, Penggiat maupun Praktisi yang selama ini berkiprah nyata di masyarakat untuk menerima penghargaan tersebut.

Semoga segala Upaya Pasopati Cakra Nusantara dalam memberi Dedikasi Tinggi dan Hal Manfaat di Dunia Praktisi Supranatural, Terapis Alternatif Tradisional, Kebudayaan dan Bela Diri Pencak Silat mampu memberi Kemajuan Kebudayaan di Nusantara ini maupun Kontribusi Besar dalam segala Aspek Pemanfaatan.

Menjadikan Nusantara Maju Indonesia Baru.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *