Pengamanan VVIP Wapres RI Berlangsung Sukses dan Aman

Bogor, jurnalpolisi.id

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi S.E., selaku Dansatgas Pam VVIP kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin di wilayah Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor tepatnya di area Setu Rawa gede desa Sirnajaya. Minggu, 13 Oktober 2024.

Kegiatan pengamanan VVIP ini, masih dalam rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke wilayah Korem 061/Sk. Dimana sehari sebelumnya, Wapres melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke wilayah kabupaten Cianjur, keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Faisol Izudin Karimi. S.E., Kemudian Ia menambahkan, bahwa kedatangan Wapres ke desa Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur dalam rangka kegiatan Groundbreaking pembangunan Mesjid dan Rumah Induk Pondok pesantren Darul Amin.

“Ini merupakan hari kedua kegiatan Wakil Presiden ke wilayah Korem 061/SK, selama dua hari ini, kami telah melaksanakan pengamanan VVIP pada route yang dilalui hingga pada tempa-tempat kegiatan Wapres.”ujar Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi. S.E.,

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen TNI dalam hal ini Korem 061/SK, dalam menjaga keamanan Wakil Presiden RI, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Wakil Presiden ke wilayah Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bogor dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

“Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan di wilayah, terutama dalam kegiatan penting seperti ini. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan penuh TNI terhadap program pemerintah dalam upaya pembangunan Nasional,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan tugas PAM VVIP yang dilaksanakan sejak hari Sabtu 12 Oktober 2024 hingga hari ini, Minggu 13 Oktober 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dilapangan yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan maksimal dan penuh tanggungjawab.” pungkasnya.

Sumber: Penrem 061/Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *