Pemerintah Desa Sukahati Sosialisasikan Pelaksanaan Giat Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Tahun 2024

Bogor, jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Sukahati, melaksanakan sosialisasi pelaksanaan kegiatan program bantuan keuangan infrastruktur desa Tahun Anggaran 2024 bertempat di Aula Kantor Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (3/10/2024).

Kepala Desa (Kades) Sukahati, H, Endang Gunawan menjelaskan bantuan keuangan infrastruktur desa tersebut akan direalisasikan untuk pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) di Kampung Malingping RT 01/06, kedalaman bor maksimal 125 meter dengan biaya Rp350 juta, pembangunan Hotmix jalan desa dengan biaya Rp400 juta, dan pembangunan betonisasi jalan desa dan penunjang berapa drainase dengan biaya Rp250 juta, “ucap Endang.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dihadiri Camat Citeureup, Edy Suwito Sutono Putro, A.P., MS.i, Kades, Sekdes, BPD, LPM, Babinsa serta RW/RT dan perwakilan dari warga Desa Sukahati.

Sekretaris Desa Sukahati, Antoni dalam sosialisasi tersebut memaparkan skema pelaksanaannya, yang di mana setelah pelaksanaannya pihak dari desa akan melakukan monitoring dan evaluasi untuk membuat laporan pertanggungjawaban.

Di kesempatan yang sama Camat Citeureup, Edy Suwito Sutono Putro, menghimbau agar pihak desa, untuk dapat memaksimalkan program tersebut dengan baik sesuai dengan ketentuan dan teknis yang ada, dalam pelaksanaan kegiatan mengawasi serta memberikan laporan secara tertib administrasi, “jelasnya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *