Pemdes Hutan Panjang Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bekerja Sama Melaksanakan Pelatihan Linmas dan FKPM

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Selasa, tanggal 15 Oktober 2024, bertempat di Aula Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, diselenggarakan Pelatihan Linmas dan FKPM.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka “Meningkatkan Kemampuan dan Keterampilan Guna Menciptakan Desa Aman Kamtibmas”.

Selain itu, pada kesempatan ini, Kepala Desa Hutan Panjang, Mujimin, S.Pd., M.Ip, memberikan sambutannya sekaligus membuka acara pelatihan.

Dalam sambutannya, Bapak Pj Kepala Desa Mujimin, S.Pd., M.Ip menyampaikan bahwa beliau dan perangkat desa sangat merespons kegiatan ini dan mengapresiasi program Desa Kawasan Aman Kamtibmas serta akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Rupat dan Babinsa Koramil 04/Rupat tentang program ini.

Ditambahkan Pj Kepala Desa Hutan Panjang Mujimin, S.Pd., M.Ip, bahwa pada tanggal 15 Oktober 2024 kita melakukan pelatihan FKPM dan Linmas di tahun 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Irham dan Babinsa Desa Hutan Panjang Kopda Feri Ramadan mengharapkan dengan pelatihan ini nanti dapat menjadikan Desa Hutan Panjang aman dan bebas dari gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

Pelatihan Linmas dan FKPM ini diikuti seluruh Linmas dan FKPM se-Desa Hutan Panjang.

Pelatihan Linmas dan FKPM ini dilatih langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Hutan Panjang Bripka Irham dan Babinsa Desa Hutan Panjang Kopda Feri Ramadan.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *