PATROLI SINERGITAS RUTIN SEBELUMDAN PASCA PELANTIKAN PRESIDEN TERPILIH

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Hari yang bersejarah bagi rakyat Indonesia yang mana pada tanggal 20/10/2024 dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sebagai penjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Rupat turut melakukan Patroli Gabungan bersama Koramil 04 Rupat sebagai bentuk Sinergitas sebelum dan Pasca Pelantikan Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta.

Tentunya juga saat ini Indonesia sedang dalam tahapan Pilkada serentak Operasi Mantap Praja Pilkada serentak tahun 2024 Tahapan demi tahapan menjelang Pemilihan yang jatuh pada tanggal 27 Nopember 2024 Polsek Rupat terus tingkatkan Patroli gabungan untuk menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

Patroli Sinergitas yang di awali dengan Apel gabungan selanjutnya memberikan Arahan terkait pelaksanaan tugas.

Sasaran Patroli bersama adalah Kantor PPK Rupat, Kantor Panwascam Rupat, kantor Kecamatan Rupat yang biasanya akan digunakan untuk penyimpanan Logistik Pilkada nantinya.

Patroli Sinergitas juga sebagai bentuk himbauan cooling system kepada masyarakat yang di temui oleh petugas dengan untuk selalu menjaga kamtibmas dimana bertempat tinggal guna berjalannya suruh tahapan Pemilu Kada serentak ini dengan aman damai serta kondusif.

Petugas gabungan juga menyapa masyarakat dan himbauan menjaga kamtibmas dan apabila ada gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah/Kades.

Selama patroli oleh personil gabungan situasi di ibu kota kecamatan Rupat secara umumnya terdapat aman terkendali khusunya wilayah kecamatan Rupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *