Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Semakin Dapat Simpati dan Sambutan luar Biasa dari Masyarakat Kota Bukittinggi.

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi no urut 4 Ramlan-Ibnu semakin mendapat simpati dan sambutan luar biasa dari masyarakat kota Bukittinggi.

Antusiasme warga terlihat saat pasangan yang diusung oleh partai PKS,Demokrat dan PAN ini menemui langsung warga di Kelurahan Manggis Ganting(23/10/2024).

Warga menyambut hangat kedatangan pasangan ini ditengah panasnya hari,bahkan salah satu warga mengejar pasangan ini sambil memeluk haru.Dalam menemui warga tersebut,pasangan Ramlan-Ibnu menyapa dari pintu ke Pintu sambil mendengar permasalahan yang dihadapi warga.

Uni Evi yang diwawancarai media menyampaikan,bagaimana ketidak merataan bantuan sangat dirasakan sa’at ini.
Masih banyaknya warga yang belum tersentuh menjadi pembahasan dibeberapa pemukiman.

“Lah beberapa kali kami melapor ke perangkat yang berwenang tapi ndak ado perkembangan Nyiak,seakan akan kami ko dikotak kotakkan”,imbuh warga.

dalam safari politiknya pasangan ini juga menyampaikan bagaimana nanti apabila diberi kepercayaan,semua aspirasi masyarakat dan keluhan akan pasti ditindak lanjuti secara cepat dan terarah.

“yang baserak kito kumpuakan,yang kumuah kito basuh,InsyaAllah, beliau juga mengungkapkan “mah yang alun tersentuh kito pastikan Inyiak samo Abi Ibnu akan sentuh”imbuh beliau lagi sambil disambut gelak tawa warga.

Blusukan ini merupakan Safari Politik pasangan no 4 Ramlan-Ibnu menjelang hari pencoblosan 27 November ini.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *