Opss!!, Alihkan Dukungan Aidil Ajak Tim Bentukannya Menangkan Agus-Nazar.

TEBO, jurnalPolisi.id

Alihkan dukungan dan boyong tim yang telah dibentuk, ke pasangan Agus-Nazar. Aidil Izhar yang diketahui tim AsTon, asal Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, hengkang karena tidak nyaman lagi.

Langsung bertemu di kediaman Agus Rubiyanto fan Nazar Efendi di Rimbo Bujang. Aidil membawa Edi dan Usman, yang merupakan kordes Aston, di Kecamatan Sumay.

Alasan Aidil CS alihkan dukungan, bukan tampa alasan, mereka tidak lagi nyaman berada dalam tim tersebut. Selain itu, mereka ternya memiliki hubungan dekat sebelumnya dengan Agus dan Nazar.

Bebincang langsung dengan Agus dan Nazar, Aidil juga mengajak tim yang telah dibentuknya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilkada Tebo.

“Kami siap berjuang bersama memenangkan Mas Agus dan Bang Nazar,” katanya, Kamis (10/10/2024), malam.

Bahkan, keseriusan mereka mengalihkan dukungan, satu pertemuan Aston yang telah terjadwal di Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay dibatalkan.

Ditambahkan oleh Edi, yang diketahui sebelumnya Kordes pasangan Aston. Ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Nazar Efendi.

Bertemu dengan Nazar, Edi mengatakan mari bersama-sama berjuang untuk kemenangan di Pilkada Tebo. Diapun berharap semua akan kembali sebagai mana mestinya.

“Datuk kami kakak beradik, dulu kami kecil sepermainan, untuk itu saya siap untuk memenangkan Agus-Nazar,” ungkapnya.

Agus dan Nazar, menyambut baik pengalihan dukungan ini. Bahkan Nazar menekan ini menjadi titik awal perjuangan. Untuk itu dia mengajak bersama-sama berjuang.

“Saya harap ini menjadi awal, dan tidak lagi berputar balik, perjuangan mari dilakukan bersama untuk kemenangan,” ungkapnya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *