Momen Acara Tabligh Akbar Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke -25 Kapolres Pelalawan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pilkada Damai

PELALAWAN – jurnalpolisi.id

Di sela -sela Momen acara Tabligh Akbar memperingati Hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 25 Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK Sampaikan Pesan Kamtibmas Pilkada damai kepada masyarakat di lokasi di lapangan Apel kantor Bupati Kabupaten Pelalawan, Jumat, (11/10/2024).

Hadir pada acara Tabligh Akbar dalam rangka Hari jadi Kabupaten. Pelalawan ke 25 Tahun 2024 di hadiri
Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim,
Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal S.E,
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi. ST,
Dandim 0313/KPR diwakili oleh Pabung Pelalawan Mayor INF.Marwan,
Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan di wakilkan oleh Hakim Tingkat pertama Alvin Ramadhan Nur, SH., M.H,
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan. Azrizal, SH.,MH,
Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pelalawan Ali Muhtarom, S.H.I., M.HI,
Sekwan DPRD Kabupaten Pelalawan Masri.S.H, Pejabat Utama Polres Pelalawan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda di Kabupaten Pelalawan.

rangakaian kegiatan Tablig Akbar dalam rangka Hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 25 Tahun 2024, Tausyiah Oleh Ustad Anugrah Cahyadi (Ucay). dengan mengusung tema Rasa syukur atas nikmat yang di berikan Alloh SWT kepada kita semua,sehingga rasa syukur itu harus kita implementasikan kepada rasa toleransi kepada sesama, sehingga kita tidak lupa bahwa Rizki yang ada pada kita semua adalah nikmat dan anugrah dari Alloh SWT.

Usai Tausiyah berlangsung di sela sela dialognya dengan masyarakat, Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Azri.SIK, menyampaikan pesan kamtibmas tentang Pilkada Damai tahun 2024 di kabupaten Pelalawan.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas, pada masa tahapan Pilkada Tahun 2024 di kabupaten Pelalawan, Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas,tentang Ujaran Kebencian terhadap seseorang tertentu, semoga Tahapan Pilkada tahun 2024 di kabupaten Pelalawan dapat berjalan aman dan damai”. Ungkap Kapolres Pelalawan.

Seluruh rangkaian tersebut berakhir sekira pukul 22.45 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan Terkendali.
Sumber. Kapolres Pelalawan
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *