Meledak… Harga Mati Warga Desa Teluk Kuali dan Melako Intan Dukung Aston.

TEBO, jurnalpolisi.id

Masyarakat desa Teluk Kuali dan desa Melako Intan Kecamatan Tebo Ulu, tumpah ruah memadati lokasi Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston, Jumat (18/10/2024).

Kedatangan Paslon Aston di desa Teluk Kuali ini, membuat masyarakat desa Teluk Kuali dan desa Melako Intan seperti terhipnotis dengan ketokohan dua sosok Paslon nomor urut 1 ini.

Kampanye Aston dengan masyarakat di desa Teluk Kuali ini pun, sangat istimewa karena dihadiri tokoh – tokoh penting yaitu mantan Bupati Bungo Tebo H Abdul Muthalib, Ketua Permata Jambi Hamdan dan Panglima Tim Pemenangan Aston, Hamdi.
Tim pemenangan Aston desa Teluk Kuali, Zulhefni Yusuf.

dalam sambutannya mengajak masyarakat desa Teluk Kuali dan Melako Intan untuk memenangkan Aston menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilkada serentak 27 November 2024.
“Masyarakat desa Teluk Kuali harus berfikir bahwa Pak Aspan ini masih ada darah Teluk Kuali jadi wajib hukumnya masyarakat desa Teluk Kuali untuk mendukung pasangan Aspan – Wartono,” ujar mantan Kades Teluk Kuali ini.

Sementara itu, Cabup Tebo Aspan dalam orasinya mengajak masyarakat Teluk Kuali khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya untuk datang ke tempat pemungutan suara 27 November dan coblos nomor urut 1 Aston,” ajak Aspan.
Orasi kedua pun disampaikan oleh Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo

dihadapan masyarakat desa Teluk Kuali, Tono menjelaskan bahwa Aspan adalah putra terbaik aliran Batanghari. Sebagai anak negeri, wajib masyarakat desa Teluk Kuali untuk mendukung Paslon nomor urut 1 Aspan – Wartono pada 27 November mendatang.
Saat Tono meneriakan Teluk Kuali, secara serentak masyarakat yang hadir meneriakan Aston Satu Tebo Mantap sehingga desa Teluk Kuali menggema dengan ucapan Aston Satu Tebo Mantap.

Sementara, warga desa Teluk Kuali Bawai menegaskan bahwa jika ada masyarakat desa Teluk Kuali yang mendukung ARB – Nazar, itu tidak benar. Mutlak warga desa Teluk Kuali mendukung Aston.(MDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *