Lancarkan Lalin di Zona Sekolah Polsek Simpang Kramat Strong Point Pagi

ACEH UTARA, jurnalpolisi.id

Dalam upaya untuk melancarkan Arus Lalu Lintas di Zona Sekolah dan Antisipasi kemacetan di pagi hari, Polsek Simpang Kramat Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatkan kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keamanan masyarakat di sekitar area jalan lintas didepan Sekolah Desa Keude Simpang Kramat kec. Simpang Kramat pada hari ini melaksanakan kegiatan “Strong Point Pagi” di lokasi areal Sekolah Kec. Simpang Kramat Kab. Aceh Utara, Selasa, 02/10/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Simpang Kramat Ipda Darmansyah, mengatakan Kegiatan Strong Poin ini dimulai sejak pukul 07.15 WIB dan melibatkan dua anggota kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar Area Sekolah MIN 25 Simpang Kramat Kec. Simpang Kramat kegiatan untuk mengatur lalu lintas, tercipta nya rasa aman bagi anak-anak sekolah dan masyarakat pengguna jalan serta mengurangi kemacetan, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kecamatan Simpang Kramat. pungkasnya.

Kapolsek Simpang Kramat Juga menjelaskan, “Kegiatan Strong Point Pagi ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari siswa menuju Sekolah, Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka dapat beraktivitas dengan nyaman.”

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian terlihat aktif membantu pengendara yang akan menyebrangi jalan menuju sekolah dan Masyarakat pun menyambut baik inisiatif ini, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran polisi yang membantu menciptakan suasana yang lebih tertib dan aman.

Kegiatan Strong Point Pagi ini diharapkan dapat menjadi rutinitas yang berdampak positif bagi masyarakat dan menjadi langkah preventif untuk mengatasi potensi masalah lalu lintas di area sekolah dalam wilkum Polsek Simpang Kramat berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *