Laka Lantas Antara Kendaraan R4 dan R2 Akibatkan Satu Orang Tewas di Tempat

Bogor, jurnalpolisi.id

Telah terjadi Laka Lantas antara kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) di Jl. Raya Bogor tepatnya di Kampung Sipak RT 05 RW 06 Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/10/2024) jam 20.30 WIB.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa benar telah terjadi Laka Lantas yang di mana kejadian tersebut bermula pada saat pengendara sepeda motor menyalip kendaraan R4 dalam satu arah yaitu arah Jasinga menuju Bogor. Namun, pada saat menyalip kendaraan R2 terjatuh dan masuk ke dalam truk dan terlindas ban belakang kanan kendaraan R4 yang mengangkut Hebel hingga menyebabkan kecelakaan serta korban meninggal dunia di tempat, “ujar AKP Budi, Selasa (15/10/2024).

Lanjut, kendaraan yang terlibat Laka Lantas pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Vario 150 bernama OH (27 tahun) seorang warga Bogor korban meninggal dunia di tempat dan pengemudi kendaraan R4 mobil merek Hino bernama A (47 tahun) warga Lebak, “jelasnya.

Data olah TKP pihak Kepolisian di mana didapati keterangan meninggal dunia 1 orang, dan kerugian materi Rp5 juta.

Para saksi yang sudah dimintai keterangan pihak Kepolisian adalah J (36 tahun) warga Bogor.

Korban sudah diserahkan kepada pihak Keluarga untuk dimakamkan secara layak dan proses lanjut ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *