Kunjungan Kerja Wilayah Tambak Dan Sumpiuh, Kapolresta Banyumas Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Banyumas,- jurnalpolisi.id

Selasa (15/10/24), bertempat di Polsek Tambak dan Ponpes Al Hidayah Desa Purwodadi, Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melaksanakan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja.

Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., PJU, dihadiri oleh Kapolsek Tambak, Camat Tambak, Danramil Tambak, Tim Dokkes Polresta Banyumas, Kades Karangpucung, pimpinan dan pengurus Ponpes Al Hidayah serta anak yatim/ piatu dan orang tua pendamping.

Setibanya di Mapolsek Tambak, Kapolresta Banyumas ramah tamah dengan Forkompicam dan tokoh masyarakat. Kemudian dilanjutkan memberikan arahan kepada anggota Polsek Tambak diantaranya penekanan agar ditengah Pilkada untuk menjunjung tinggi netralitas. Jaga perilaku, tutur kata baik oleh fungsi pelayanan maupun Bhabinkamtibmas.

“Potensi konflik agar deteksi di awal, apapun itu, perkuat deteksi dini dengan komunikasi, sambang. Harapannya bisa dua arah agar jika terjadi gangguan keamanan segera laporkan ke pimpinan”, terangnya.

Setelah memberikan arahan, tanya jawab dengan personel Polsek Tambak dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim/piatu, Kapolresta Banyumas beserta rombongan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baiturrahman Kauman kemudian menuju Ponpes Al Hidayah di Desa Purwodadi.

Tiba di Ponpes Al Hidayah, Kapolresta Banyumas ramah tamah dengan pimpinan Ponpes yaitu KH Ali Ma’ruf dan pengurusnya serta memberikan bantuan.

Kemudian Kapolresta Banyumas beserta rombongan menuju Polsek Sumpiuh untuk memberikan arahan kepada personel Polsek Sumpiuh, kunjungan ke Pondok Pesantren serta kunjungan ke Gereja Kristen Jawa Desa Karanggedang Sumpiuh.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *