KPU Malra Jelang Debat Kandidat Sesi Pertama

Malra, jurnalpolisi.id

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku Tenggara, hari ini Minggu (27/10/2024) menggelar rapat kerja di aula lantai 1 kimson Center, Jln. Jendral Sudirman, Langgur, Kecamatan Kei Kecil.

Ketua KPUD Malra Basuki Rahmat Oat dalam rilis perss menyampaikan bahwa, kegiatan rakor dalam rangka pelaksanaan debat pilkada.

“Jadi Rakor ini dalam rangka debat publik pertama kepada 3 Paslon,”ucap Oat.

Sembari nantinya akan diselenggarakan di Aula kimson center lantai dua. Sementara itu Oat yang didampingi dua komisioner lainya, juga Ketua Bawaslu Malra kalau takor ini bersifat penting dan juga langsung dihadiri paslon.

Pertama Paslon dengan Akronim Maryadat dengan nomor urut (1), Martinus Sergius Ulukyanan dan Ahmad Yani rahawarin, juga para Tim sukses. sedangkan untuk peserta berikutnya dengan akronim Damai yang hanya dihadiri kandidat wakil, beserta Tim sukses

Sementara untuk pasangan calon nomor urut tiga (3) diharidi paslon wakil, Charlos Viali Rahantoknam, lasimnya berdasarkan akronim (VR_Red) dan sejumlah Tim kampanye.

Debat kandidat yang nantinya akan dilakukan tersebut, berlangsung pada Rabu mendatang, (30/10/2024), pukul 19:30 WIT.

Dikatakan Ketua KPUD Rahmat Basuki Oat, pelaksanaan akan ditur berdasarkan mekanisme dan PKPU nomor 1363 tentang pedoman kampanye.

Adapun itu jumlah pendukung yang nantinya menempati Aurelia Kimson Hotel sedikitnya berjumlah 35 orang dari masing – masing kandidat pasangan calon.

“Jadi jumlah ini diluar paslon dan panelis serta moderator dan Tim dari TVRI itu sendiri,”ujarnya.

Berdasarkan informasi yanh diterima sejumlah pihak aparat kemanan, baik TNI maupun Polri akan disiagakan pada waktu pelaksanaan debat kandidat nanti. Acara akan disiarkan secara langsung oleh Televisi Republik Indonesia (TVRI) Maluku.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *