Komunitas Tukang Ojek Se-Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran Siap Dukung Menangkan Nanda Indira Di Pilkada 27 November 2024

Pesawaran – jurnalpolisi.id

Komunitas Persatuan para tukang Ojek sekecamatan Gedong tataan merindukan seorang pemimpin seperti Calon Bupati (Cabup) Pesawaran nomor urut 2, Nanda Indira sebagai sosok untuk menjadi seorang Bupati di bumi Andan Jejama kabupaten pesawaran.

Semua terbukti dari ratusan para tukang ojek yang berkumpul di kolam renang Pesawaran City milik bapak Mursalin.Ms pada hari ini Minggu tanggal 20/10/2024, untuk bertemu ramah tamah dengan penuh semangat dan antusias untuk memilih dan memenangkan Nanda Indira -Antonius Muhamad Ali sebagai bupati pesawaran periode 2025/2030. Minggu 20/10/2024.

Rusman salah satu tukang ojek Gedong tataan dirinya menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Nanda Antonius Dipilkada yang akan di gelar pada tanggal 27 /10/2024 mendatang, ucapnya.

Dirinya juga mengatakan kalau kami komunitas para tukang ojek Gedong tataan juga siap untuk mengawal Bu Nanda berkampanye dimanapun Bu Nanda akan melaksanakan kampanye. imbuhnya dengan penuh antusias.

Sementara Nanda indira di sela sela kesibukan nya ,menyempatkan diri untuk hadir menemui dan mengunjungi para tukang ojek yang tidak sengaja sedang berkumpul dilokasi kolam Renang milik bapak Mursalin Ms (Pesawaran City-Red).

Nanda dihadapan para tukang ojek meminta doanya kepada para tukang ojek agar dalam pemilihan nanti pun dirinya bisa mendapatkan Ridho nya dan bisa memenangkan pemilihan nanti menjadi bupati pesawaran,harapnya.

Nanda pun dengan senyum yang Ramah ciri khas dari calon bupati dengan no urut 02 yaitu Paslon Nanda -Antonius selain meminta doa ,dirinya juga untuk bisa di menangkan dan di pilih pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang ujar Nanda Indira.

Dirinya pun akan selalu bersinergi dengan para tukang ojek yang ada di wilayah Gedung Tataan khususnya dan para tukang ojek yang ada di kabupaten pesawaran pada umumnya , dirinya pun nanti apabila akan melaksanakan kampanye di wilayah yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat dirinya akan memperdayakan para tukang ojek,pungkasnya.

Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *