Kolonel Rama Berharap TNI di Madiun Semakin Profesional dan Dicintai Masyarakat

Madiun, jurnalpolisi.id

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama memimpin upacara peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diselenggarakan di Halaman Bakorwil I Madiun, Jl. Pahlawan No. 31 Kota Madiun, Sabtu (5/10/2024).

Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu menyebut, peringatan HUT ke-79 TNI yang digelar mengandung makna bahwa, TNI akan siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju.

“Kita sebagai TNI mengawal suksesi kepemimpinan nasional dan juga mengamankan apa yang sudah digariskan oleh presiden sebelumnya, bapak Joko Widodo, maupun mendukung apa yang akan dilaksanakan oleh bapak Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih,” kata Danrem kepada awak media.

Melalui momen peringatan HUT ke-79 TNI, diharapkannya, jajaran TNI di Madiun akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dicintai rakyat.

“Harapannya kita TNI di jajaran Madiun dapat melaksanakan tugas dengan baik, selalu hadir membantu masyarakat, sehingga kita TNI semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Dilandasi instruksi langsung dari Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, Danrem juga berharap TNI di Madiun akan semakin profesional dan mampu menjawab berbagai tantangan tugas yang dihadapi.

“Sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh bapak Panglima TNI Agus Subiyanto, kita TNI harus bekerja profesional, bekerja Ikhlas, sehingga kita bisa memenangkan apapun tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang,” ujarnya.

(Sahril JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *